Rabu, 17 Agustus 2011

-Gossip- , Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan putus


Gosip terbaru yang mengatakan Justin Bieber dan Selena Gomez putus, kemungkinan besar palsu belaka. Pasalnya, Minggu 7 Agustus 2011 lalu, pasangan penyanyi pop muda usia itu tampil mesra saat menghadiri acara bergengsi Teen Choice Awards 2011. Bukan itu saja, ketika nama Selena Gomez diumumkan sebagai pemenang dalam sejumlah penghargaan, dengan luwes pelantun hits Baby(Justin Bieber) itu mendaratkan kecupan mesra di pipi Selena G.
Meski tidak datang bersama-sama, pada acara di Gibson Amphitheatre di Universal City, California itu Justin dan Selena ditempatkan berdampingan. Sepanjang acara, kedua insan itu pun terlihat bergandengan tangan. Saat Selena tampil bersama bandnya, The Scene, membawakan single Love You Like a Love Song yang dari album terbarunya, Justin bahkan bertepuk tangan dan dengan antusias ikut bernyanyi.
Sebelumnya, adalah The Sun yang pertama kali menuliskan hubungan Justin dan Selena sedang dilanda masalah. Menurut tabloid Inggris itu, penyebabnya adalah ketidaksukaan Selena terhadap teman-teman Justin di industri musik, seperti Sean Kingston, Lil Wayne dan Chris Brown. Aktris Monte Carlo itu lantas meminta kekasihnya itu untuk tidak bergaul dengan ketiga pemusik R&B yang dinilainya bermasalah itu.
“Selena meminta Justin untuk berhenti bergaul dengan ketiga orang itu. Dia tidak mau Justin menghancurkan kariernya. Mereka sempat bertengkar hebat dan merasa lega punya kesempatan berpisah saat Selena pergi tour,” ujar seorang teman Selena, yang popularitasnya didapat berkat menjadi bintang Disney(Demi Lovato kali-_-). Dilanjutkan si teman, sewaktu berpisah dengan Selena, Justin sempat menangis dan mengatakan bahwa ia mencintai Selena.
Pada penghargaan Teen Choice Awards tahun ini, baik Justin dan Selena berhasil memenangkan lebih dari satu trofi yang berbentuk unik: papan surfing. Kalau Justin membawa pulang empat penghargaan , masing-masing untuk Choice Music: Male Artist, Choice Male Hottie, Choice Twit dan Choice TV Villain untuk perannya dalam serial CSI: Crime Scene Investigation , Selena sukses mengunggulinya. Sahabat Demi Lovato yang sama-sama memulai karier dengan menjadi teman Barney si dinosaurus ungu itu menggondol lima penghargan, termasuk Choice Female Hottie dan Choice Music: Group.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar