Rabu, 17 Agustus 2011

-Just Info- , Singer Lenka Eden Kripac(Lenka Kripac) Bakalan Konser di Jakarta





JAKARTA, (PRLM).-  Penyanyi sekaligus Songwrites berkebangsaan Australia yang lagi naik daun, Lenka Eden Kripac akan melakukan konser di Skenoo Hall 3 /F  Gandaria City Jalan Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu 5 Oktober 2011. Lenka yang juga dikenal sebagai bintang televisi Australia itu diboyong oleh MP Enter dan Untitled Entertainment Presents, yang sebelumnya sukse menggelar penyanyi penembang lagu Baby, Keily Minogue.
        Dani Tjandraputra selaku promotor dari MP Enter mengatakan, dalam konsernya nanti, “Lenka akan membawakan 12 hingga 15 lagu. Penyanyi tersebut tampil dengan band pengiring yang satu paket dari Australia. Konser dijadwalkan berlagsung selama satu jam dan diperkirakan mampu menyedot kira-kira 2.500 penonton. Lenka di Jakarta membawakan album keduanya "Two", Heart Skips a Beat. Album tersebut ditaburi dengan lagu-lagu cinta dengan sentuhan yang berbeda dari album sebelumnya. "Sementara untuk band pembuka, masih dalam pencarian," tuturnya.

         Dani menjelaskan, Lenka  yang  dilahirkan pada 19 Maret 1978(Age 31-32 O.O -_-)  tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu. Di Australia, penyanyi yang melejit namnya lewat lagu "The Show" itu, wajahnya tidak asing di layar kaca. Dia sering muncul di serial televisi Australia dan membintangi sejumlah film. Lenka yang berdarah Cekoslovakia juga sudah banyak mendukung pementasan teater.

         Penampilan Lenka di Indonesia, lanjut Dani, memang merupakan yang pertama. Namun, nama Lenka bisa menjadi jaminan kualitasnya, selain itu punya penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Dia sudah melakukan tour dunia dan tampil di beberapa festival besar. "Pada konser di Indonesia nanti, Lenka menjanjikan penampilan terbaiknya," kata Dani menegaskan. (Mun/A-147).
        Katanye tiket buat nonton konser nye itu sekitar Rp,425,000 gicu ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar